Minggu, 05 Januari 2014

Grumble Grumble Grumble

Libur pesantren telah berakhir, saatnya kegiatan pesantren dimulai kembali. Padahal saya sudah mulai betah dengan suasana libur seperti 2 minggu kebelakang amat menentramkan jiwa, bukan karena saya tak mau mengikuti kegiatan mengaji atau berjamaah dimasjid, sungguh bukan itu. Karena walaupun kegiatan pesantren itu libur saya tetap ke mesjid untuk berjamaah, saya tetap piket seperti biasa dan saya banyak lagi. Yang membuat saya merindukan suasana libur hanyalah satu , yaitu suasana tenang dan tentramnya, karena pada saat itu para santriah pulang ke rumahnya masing-masing, hanya ada segelintir orang saja yang tak pulang ke rumahnya . contohnya yaitu saya ini , dikarenakan bukan saya Tterlalu betah disini bukan , atau pun saya terlalu malas untuk pulang, sungguh bukan. Akan tetapi jadwal kuliah saya yang masih efektif di tambah lagi karena proposal saya berteriak minta di selesaikan , makanya saya tetap tinggal di pondok. Yang bikin tak enak pada saat banyak santriah adalah mereka sangat berisik dan suka berceloteh siang dan malam non stop, terlebih lagi makin banyak orang yang datang makin balatak juga kobong ini , mau apa lagi yang membala makin banyak yang beberesih tetep itu itu sajja , gimana tak seperti kapal pecah ni kobong, gimana tak nak aku nii.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar